Kamis, 28 Juni 2012

Anggota Polres Karo Ditemukan Tewas Tergantung

BERASTAGI,KORAN KARO
Bripka Lasman Silalahi (36), anggota Polres Tanah Karo, warga Gang Terang Brastagi, Kecamatan Brastagi Kabupaten Karo ditemukan tewas tergantung, Rabu (27/6) sekira pukul 07.30 WIB. Kematian oknum Polisi anak 3 ini diketahui tetangganya karena diberitahukan Riki Gurusinga (26), seorang pemuda teman korban yang tinggal bersama korban.

Kepada wartawan di rumah duka, Rabu (27/6) sekira pukul 08.30 WIB, Riki menuturkan, sekira pukul 07.30 WIB, dia yang tidur sendirian di lantai dua rumah itu turun ke lantai satu untuk keluar.

Saat menuruni anak tangga, dia melihat korban terduduk di sandaran kursi rotan di samping tangga dengan seutas tali terlilit di leher korban.

Spontan Riki keluar rumah dan memberitahukan apa yang dilihatnya itu kepada semua tetangga.

Polisi pukul 08.00 wib kata Riki sejumlah polisi datang dan membawa korban ke RSUD Kabanjahe.

Keterangan yang diperoleh dari tetangga korban menyebutkan, korban sudah tiga tahun pisah ranjang dengan istrinya br Tanggang yang sekarang tinggal di Kisaran Kabupaten Asahan.

Sekira pukul 11.00 WIB, jasad korban tiba di rumah duka diantar mobil ambulans dari RSUD Kabanjahe dan disambut jerit tangis seluruh keluarga yang hadir. Kasubbag Humas Polres Karo AKP Sayuti Malik yang dikonfirmasi via SMS sekira pukul 15.19 wib membenarkan kematian korban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar