Kamis, 21 Juni 2012

Peresmian Losd Desa Perbesi akan Dihadiri Menteri, Hari Ini

Keterangan Gambar : Desa Perbesi Kecamatan Tiga Binanga
TIGA BINANGA, KORAN KARO

Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal, Helmy Faishal Zaini, akan hadiri peresmian Losd Desa Perbesi Kecamatan Tiga Binanga Kabupaten Karo, hari ini Jumat, (22/6).
Kedatangan menteri Pembangunan Daerah Tertinggal ke Tanah Karo berbarengan dengan pesta tahunan (pesta adat) dan menjadi sejarah penting bagi masyarakat Desa Perbesi.

Ketua Umum Pelaksanaan Pembangunan Losd Desa Perbesi Hery Sebayang, didampingi Wakil ketua Kardo Sebayang, Rabu (21/6) ketika ditemuai Analisa menjelaskan, dalam peresmian dan sekaligus pelaksanaan pesta tahunan akan dimeriahkan dengan kedatangan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faishal Zaini.

Hery Sebayang menerangkan, menghadirkan menteri tidak sulit sebab, saat ditemuai di tempat kerjanya Helmy Faishal Zaini selaku pejabat, terkesan sangat merespon undangan masyarakat Desa Perbesi dalam peresmin losd sekaligus pesta tahunan. Menteri berjanji akan datang memenuhi undangan itu.

Hery Sebayang yang datang menemui menteri Helmy Faishal Zaini di Jakarta atas nama masyarakat mengatakan, sebagai pejabat, Helmy Fashal Zaini sederhana dan terkesan suka bersahaja, yang membuatnya senang menteri bersedia datang tanpa syarat apapun. Penyambutan kedatangan menteri akan dilakukan secara adat Karo, dengan menghadirkan tarian khas Karo.Hery Sebayang menambahkan, menteri akan menginap satu malam, untuk segala keperluan dan tempat telah disediakan.

Sekdes Desa Perbesi Faedah Ginting membenarkan kedatangan menteri ke Desa Perbesi. Untuk itu, Raja Edwar Sebayang menyurati Polres Karo untuk menertibkan jalur lewatnya menteri serta mengadakan pengawalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar