Selasa, 26 Juni 2012

Pemuda Tewas Ditikam di Warung Minuman

KABANJAHE,KORAN KARO
Moris Siburian (17), warga Berastagi tewas ditikam di warung minuman tuak Kabanjahe Plaza Jalan Sudirman Kabanjahe Tanah Karo, Selasa (26/6) pukul 14.00 WIB. Korban yang terkapar bersimbah darah setelah ditikam orang tidak dikenal, dibawa beberapa warga ke Ruang Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) untuk mendapatkan pertolongan.

Namun usaha diberikan pihak RSUD Kabanjahe tidak berhasil menyelamatkan nyawa korban, akibat luka tusukan senjata tajam (sajam) yang mengenai dada tengah dan dada sebelah kanan yang mengenai paru.

"Kami telah berupaya melakukan pertolongan terhadap korban, namun akibat lukanya yang serius korban meninggal dunia,"kata dokter Novanta Sembiring kepada wartawan.

Teman korban, Nuel Kaban (16) sesama warga Berastagi mengatakan, mulai pagi hari mereka minum tuak bersama di warung tuak milik temannya Arjuna.

"Kami saat itu minum tuak sebanyak 4 orang. Saat kejadian saya keluar dari warung dan tiba-tiba saya lihat korban sudah berlumuran darah tergeletak di halaman warung," ujarnya ketika ditanya wartawan pelaku penikaman itu, Nuel menjawab tidak kenal. Kapolres Tanah Karo AKBP Marcelino Sampouw SH SIk MT melalui Kasatreskrim AKP Harry Azhar ketika ditemui diruang IGD RSUD Kabanjahe membenarkan kejadian itu.

Menjawab pertanyaan wartawan, Kasat Reskrim mengatakan kasusnya masih dalam lidik sembari mengharapkan pelakunya sebaiknya segera menyerahkan diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar