Selasa, 17 Juli 2012

101 CPNS GOLONGAN II PEMKAB.KARO IKUTI PRAJABATAN


KETERANGAN  Foto : Kepala BKD, Drs.Kawar Sembiring,M.Si didampingi, Kabid Diklat Daut Sembiring,SSTP,MSP beserta panita menanggalkan tanda peserta secara simbolis dari 3 orang perwakilan.

 KABANJAHE,KORANKARO

Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan Kabupten Karo, Drs. Kawar Sembiring Brahmana,M.Si, atas nama Bupati Karo Dr (Hc) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti, secara resmi menutup kegiatan Diklat Prajabatan CPNS Gol. II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2012 yang telah berlangsung selama 17 (tujuh belas) hari  sejak hari Minggu tanggal 01 Juli 2012, dengan berakhir pada tanggal 17 Juli 2012 di Gedung PPWG-ZENTRUM Kabanjahe.
Dalam sambutannya Bupati Karo  Dr (Hc) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti, berpesan kepada para alumni diklat prajabatan agar menerapkan segala ilmu yang telah diperoleh selama diklat, mampu mempertahankan dedikasi dan loyalitas serta kedisiplinan yang telah terbentuk selama diklat Prajabatan, untuk menunjang kinerja di instansi masing-masing, menjadi pegawai negeri sipil yang berkualitas, berbudi luhur dan bertanggung jawab, serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta berdaya saing.
Diklat Prajabatan yang awalnya diikuti 102 (seratus dua) orang CPNS yang dibagi menjadi 3 kelas secara pararel, terdiri dari tenaga kesehatan  53 orang, tenaga teknis 14 orang,  serta tenaga kependidikan /guru 35 orang, akhirnya yang lulus hanya 101 orang dikarenakan 1 orang diantaranya gugur/tidak lulus karena alasan kesehatan, demikian disampaikan  Daut Sembiring,SSTP,MSP selaku Ketua Panitia dalam laporannya yang dibacakan oleh Panji Surianto,SH. Selanjunya dalam laporannya ketua panitia mengumumkan peserta terbaik pertama dari masing-masing kelas adalah Aisa Bella Fitri dari unit kerja SDN No.040566 Laulingga Kec. Juhar (kelas a),Nuriani Br Tarigan dari unit kerja Dinas Kesehatan UPTD Kecamatan Laubaleng (kelas b) dan  Sudirman dari unit kerja RSUD Kabanjahe, terbaik  kedua diraih oleh Nesron Yanta Sukatendel dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (kelas a), Metro H Hutabarat dari RSUD Kabanjahe (kelas b) dan Ruth J Br Ginting dari Bappeda (kelas c) serta terbaik ketiga diantara Valentin Nasipa dari Dinas Kesehatan UPTD Kec Naman Teran (kelas a), Rusli Pinta Ulina H. dari Dinas Koperindang (kelas b) dan Ester Andriani dari Dinas Kesehatan UPTD Kec.Merdeka.
Disela-sela acara, Kepala BKD Drs.Kawar Sembiring Brahmana,M.Si mengigatkan para alumni untuk mempersiapakan berkas-berkas pengusulan pengangkatan dari CPNS menjadi PNS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar