Minggu, 22 Juli 2012

Komunitas Otomotif MTC Baksos di Tanah Karo

 MEDAN,KORANKARO
Komunitas otomotif Mercy Tiger Club (MTC) Medan Chapter menggelar touring sekaligus melakukan bakti sosial dengan membantu 5 mushola pada lima desa di Tanah Karo, Rabu (18/7). Kegiatan yang merupakan program kerja klub dalam menyambut bulan suci Ramadan 2012, mendapat sambutan antusias dari pengurus dan anggota MTC Medan Chapter.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua MTC MS Sembiring, SH didampingi Sekjen Ir Mulya Nasution/Menek, Ketua Harian Vicky dan Ketua Panpel Joko Priyanto, SE.MM, start dari sekretariat MTC di TCC komplek Tasbi Medan Rabu pagi.

MS Sembiring menyebutkan, MTC Medan Chapter memang ingin menyentuh pihak yang membutuhkan, dan ia menyatakan gembira dan salut dengan sikap anggota pengurus yang sangat tanggap dan antusias sehingga dana untuk baksos merupakan swadaya dari anggota dan pengurus MTC.

Dalam Baksos di Desa Perbesi, Desa Bandar Meriah, Desa Tanjung, Tapak Kuda dan Nari Gunung, MTC Medan menyerahkan untuk masing-masing mushola diserahkan bantuan sajadah untuk jamaah/imam dan Al Quran.

Lebih lanjut dijelaskan, MTC yang sudah berdiri sejak 2010 di Medan, aktif dalam berbagai kegiatan, bahkan dalam menyambut HUT MTC pada bulan April 2012, klub ini berkerjasama dengan 234 SC memprakarsai event drag race di Lanud Polonia Medan.

"Dengan menggelar event ini, hobi otomotif bisa tersalur dan bisa memberi manfaat kepada masyarakat," kata MS Sembiring. Dalam bulan Ramadan direncanakan MTC Medan kembali akan memberi bantuan kepada penyapu jalan dan sejumlah mesjid di Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar