Jumat, 24 Agustus 2012

Esra Tarigan Dirut Baru PDAM Tirta Malem Kabanjahe

Keterangan Foto : Esra Tarigan (kanan) saat berbincang dengan Bupati Karo beberapa waktu lalu.
KABANJAHE, KORANKARO
Bupati Karo DR(HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti diwakili Asisten II Drs Simon Sembiringmelantik Esra Tarigan ST sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Malem di aula Kantor Bupati Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, baru-baru ini.
Dalam sambutannya dibacakan Asisten II Drs Simon Sembiring mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja maksimal untuk perbaikan dan dapat memberikan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).
“Penilaian akan dilakukan selama 6 bulan untuk dapat membenahinya,”tegas Bupati Karo.
Pejabat yang baru dilantik itu, selama ini menjabat sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Malem, dan diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dirut menggantikan Dirut Antoni Sembiring yang meninggal dunia.
Dirut PDAM yang baru ini memiliki pekerjaan rumah memberikan pelayanan prima kepada pelanggan disebabkan sumber air untuk kebutuhan kota Kabanjahe dan sejumlah kecamatan belum terpenuhi. Bahkan level pelayanan kepada 12 ribu pelanggan khusus di kota Kabanjahe hanya 12 jam/dua hari pelayanan.
Sesuai buku rekening yang tercatat setiap bulannya ada sekitar Rp400 juta yang harus ditagih ke pelanggan. Kendati demikian, hanya Rp360 juta saja yang diperoleh melalui penagihan karena masih ada yang menunggak sekitar 20%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar