Kamis, 02 Agustus 2012

Pemkab Karo Berdukacita Atas Meninggalnya Kabag Umum

KETERANGAN FOTO :Bupati Karo, DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti didampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Meyer Putong, SH, Wakil Bupati Terkelin Berahmana, SH, menyalami S Katarina Br Sitepu istri dan keluarga mendiang Pt Budiman Sembiring saat melayat di rumah duka Jalan UKA Kabanjahe.
KABANJAHE, KORAN KARO
    Bupati Karo DR (HC) Kena Ukur Karo Jambi Surbakti menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Kabag Umum Setdakab Karo Drs Pt Budiman Sembiring, Msi, di Rumah Sakit Umum Efarina Etaham Berastagi, Rabu (1/8) pagi. "Kami atas nama pemerintah dan rakyat Kabupaten Karo merasa kehilangan atas meninggalnya Drs Pt Budiman Sembiring, Msi, yang selama ini dikenal gigih, ulet dan memiliki, loyalitas dan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari di bagian umum dan perlengkapan Pemkab Karo," ujar Bupati Karo saat menjenguk mendiang Budiman Sembiring yang disemayamkan di rumah duka di Jalan UKA Kabanjahe.

   "Selaku orang yang beriman mari kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar almarhum mendapat tempat yang layak di kerajaan sorga sesuai amal baktinya selama ini, "ujar Bupati Karo.

    "Saya berharap seluruh keluarga yang ditinggalkan tabah dan tetap tegar menghadapi cobaan ini.

    Ikhlaskan kepergiannya ke rumah Bapa di Sorga,"imbuh Bupati.

Ikut melayat ke rumah duka, Dandim 0205/TK, Letkol Kav Meyer Putong, SH, Wakil Bupati, Terkelin Berahmana, SH, Sekdakab, Ir Makmur Ginting, MSc, Kepala BKD, Drs Kawar Sembiring, Msi, Kadis Infokom dan PDE, Robert Peranginangin, SPd, Msi dan Kabag Pemerintahan, Mangat Ginting, SSTP.

   Kepala BKD Kabupaten Karo, Drs Kawar Sembiring, Msi membawakan doa dan diakhiri dengan menyalami seluruh keluarga mendiang Budiman Sembiring.

   Diperoleh informasi, mendiang Budiman Sembiring akan dikebumikan, Jumat (3/8) setelah sebelumnya dilakukan acara pengebumian secara adat Karo dan liturgi Gereja GBKP pada hari itu juga di Jambur Lige, Jalan Mariam Ginting Kabanjahe.

   Mendiang Drs Budiman Sembiring, Msi, lahir 28 April 1958 meninggalkan istri S Katarina Br Sitepu dan dua orang anak, Alex Ferdinan Sembiring, SE dan Berry Hadinata Sembiring, SH. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar