Kamis, 30 Agustus 2012

Ngogesa Berbagi Kebahagian dengan Anak Yatim dan Duafa di Idulfitri

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu, SH berada di tengah-tengah ribuan anak di kediamannya Jalan Bakti ABRI Dusun V Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, untuk berbagi kebahagian di Idulfitri beberapa hari lalu.

SELESEI,KORANKARO

Bupati Kabupaten Langkat, H Ngogesa Sitepu SH menyantuni ribuan anak yatim dan duafa di rumahnya Jalan Bakti ABRI Dusun V Desa Sei Limbat beberapa hari lalu.

Pemberian santunan yang menjadi tradisi di keluarga Bupati Langkat itu, merupakan wujud syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah swt pada mereka.

"Hal ini sudah menjadi tradisi keluarga yang diajarkan orangtua saya. Tradisi sudah dilakukansejak 12 tahun lalu, ada sebagian hak anak yatim dan duafa dari harta yang kita miliki," kata Bupati Langkat Ngogesa Sitepu.

Dia mengungkapkan, pemberian santunan juga merupakan amanah dari almarhum ayahandanya H Ngaring Sitepu untuk selalu berbagi dengan sesama, terutama masyarakat lemah dan kurang mampu. 

Disebutkan, pemberian santunan merupakan ke empatkalinya dilakukan semasa dia menjabat sebagai Bupati Langkat.

Ngogesa menyatakan, jumlah anak yang menerima santunan tahun ini, sangat berkurang dibanding tahun-tahun sebelumnya. Berkurangnya jumlah itu, diharapkannya merupakan pertanda semakin membaiknya tingkat ekonomi masyarakat di Langkat, terutama di Kecamatan Selesai.

Sebelum santunan diberikan, ribuan anak berdoa bersama memohon ampunan dari Allah swt serta tidak lupa mendoakan keluarga H Ngogesa Sitepu SH selalu dalam lindungan Allah swt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar